Selasa, 29 November 2016

Kelebihan Hp Samsung



Untuk menemukan ponsel anggaran terbaik, kami memulai dengan membaca roundups dan ulasan yang diterbitkan pada situs umum tech seperti CNET, The Verge dan Wired. Memiliki memusatkan potensi pesaing, kami pergi tingkat yang lebih dalam ke situs-situs yang lebih teknis seperti AnandTech dan Ars Technica, dan penggemar situs seperti Android pusat dan Android polisi. Review Produk ini sering menyusup ke ribuan kata-kata, memberikan kita banyak informasi yang akan mempersempit pilihan pengujian kami.


Dari penelitian kami dan kami tahun pengalaman dengan ponsel Android, kita tahu bahwa kualitas layar sangat penting tapi bervariasi liar independen resolusi. Meskipun Anda tidak harus puas layar 840 × 800 kabur lagi, beberapa panel masih Tekuk lain — sering secara harfiah. Banyak ponsel murah sekarang memiliki layar 1920 × 1080, tetapi kualitas seperti melihat sudut dan warna akurasi dapat berarti perbedaan antara telepon yang baik-baik saja dan yang hebat. Namun, anggaran telepon hari ini harus memiliki setidaknya layak 720p layar.


Dengan smartphone manapun, perangkat lunak telepon anggaran dapat memiliki dampak besar pada bagaimana menyenangkan itu adalah untuk menggunakan. Beberapa produsen yang bersikeras pada berserakan telepon dengan lapisan menonjol dan aplikasi terinstal jelek yang lambat turun perangkat dan sering terlihat kurang halus daripada saham Android. Banyak aplikasi ini disertakan hanya karena pencipta aplikasi dibayar pembuat telepon untuk preinstall mereka. Praktik ini membantu mensubsidi biaya untuk pembuat telepon, tetapi Anda tidak perlu declutter kanan telepon Anda setelah Anda membelinya. Lebih buruk lagi, Anda tidak dapat menghapus beberapa bloatware sekali — hanya menonaktifkannya. Dan hardware lambat digunakan dalam anggaran smartphone dapat membuat kulit UI yang berat bahkan lebih menjengkelkan. Secara keseluruhan, semakin dekat ke saham perangkat lunak Android yang mendapat telepon dan aplikasi terinstal lebih sedikit memiliki, semakin besar kemungkinan kita akan merekomendasikan hal ini.


Kita menghilangkan ponsel yang tidak terlihat mungkin untuk menerima update OS atau patch keamanan dari pembuat mereka. Beberapa perusahaan lebih baik daripada yang lain memberikan pembaruan tersebut, sementara beberapa hampir tidak mendukung ponsel mereka sama sekali. Sebagai contoh, Google dan Samsung mengeluarkan bulanan pembaruan keamanan, sementara Motorola dan OnePlus keduanya memiliki masalah mendapatkan update tepat waktu-Motorola mengatakan Moto G4 akan mendapatkan patch keamanan, tapi tidak setiap bulan. Pembuat lain lebih buruk. Android 7,0 hanya diluncurkan, sehingga telepon baru harus setidaknya berjalan Android 6.0 — dan harus cukup baru cenderung untuk mendapatkan upgrade untuk 7.0.


Di dalam, kebanyakan telepon anggaran menggunakan midrange sistem-on-a-chip (SoC). Masing-masing cukup cepat untuk menangani Android 6.0 dan untuk melakukan tugas-tugas dasar seperti email, Web browsing, dan pemutaran media. Game mungkin rawa beberapa chip lebih lambat, tetapi RAM lebih penting dalam hal ini: ada perbedaan besar dalam kinerja antara anggaran telepon yang memiliki 2 GB RAM atau lebih dan mereka yang memiliki hanya 1 GB. Anda tidak perlu menghabiskan lebih banyak untuk mendapatkan 2 GB di ponsel yang menawarkan, dan it's worth yang biaya tambahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar