Kamis, 08 Desember 2016

Harga Advan i7



Di OtterBox kasus terbaru, seri pernyataan, adalah 6/6s-spesifik Milyaran kasus. IPhone 6 6s Plus ada versi, tapi tidak seperti OtterBox di jalur lainnya, seri ini menawarkan ada versi untuk iPhone tua atau smartphone unggulan lainnya. 


Hal ini juga salah satu beberapa OtterBox kasus yang menempatkan estetika pertama, dengan jendela besar di belakang panel dan tertutup kulit lebih rendah tua sedang key nya membedakan fitur. Kita sedang menguji pernyataan sekarang, dan kami akan memutuskan apakah itu harus bergabung dengan memilih kami segera.


Hard permen kasus permen klip seri adalah proposisi yang cukup gila: untuk $30, Anda mendapatkan keras-plastik berbentuk X sepotong yang terkunci ke belakang iPhone, meliputi sudutnya dan beberapa tepi tetapi meninggalkan tombol dan sebagian besar sisi yang terkena. Tidak terima kasih.


Kasus perkotaan Armor gigi adalah salah satu dari satu-satunya kasus yang kami telah diuji untuk memenuhi standar uji drop militer. Hal ini sangat baik sebagai kasus pelindung, tetapi dengan estetika industri tidak memiliki daya tarik luas desain yang sederhana seperti orang-orang dari Incipio dan titik. 


UAG juga menggabungkan plastik dan karet dalam hal ini, tetapi bukan mengkilap, menggunakan matte satu, dengan penampilan industri yang tepat sesuai nama merek. Dengan pegunungan dan sekrup palsu, kelihatannya seperti sesuatu yang tidak akan keluar dari tempatnya di lokasi konstruksi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar