Selasa, 20 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 2 Laser



Apple ingin Anda untuk menggunakan kamera tele hanya dalam cahaya yang baik dan kebanyakan potret. Karena lensa yang sempit aperture dari f/2.8 (yang mengumpulkan kurang dari setengah jumlah cahaya kamera utama), kurangnya optical stabilisasi dan sensor yang lebih kecil, kamera tele ini tidak layak untuk menangkap gambar cahaya rendah.





Ketika cahaya rendah dan Anda mencoba untuk menggunakan 2 X pembesaran mode camera (kamera sekunder), iPhone 7 Plus akan resor untuk menggunakan foto digital diperbesar dari kamera utama.


Hal ini mungkin terdengar barbar untuk berpengalaman photogs tetapi kenyataannya adalah bahwa gambar digital diperbesar 28mm masih lebih baik daripada apa yang akan Anda dapatkan jika Apple memungkinkan Anda untuk menggunakan kamera 56mm dengan yang lebih kecil, ribut dan sensor bebas-stabil dalam cahaya rendah.


Apple iPhone 7 Plus mampu merekam video 2160p di 30 frame selain menangkap 1080 p di 30 dan 60 fps. Lambat-mo video dapat direkam di 1080p pada 120 fps atau 720p pada 240 fps. Ada mode selang waktu, yang bekerja dengan cukup baik.


Camcorder UI yang sederhana seperti itu bisa, dan menawarkan apa-apa kecuali flash pengaturan. Anda dapat menemukan resolusi saklar di menu pengaturan daripada memiliki shortcut pada jendela bidik, agak mengganggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar