Selasa, 20 Desember 2016

Harga Oppo R1C



Sebagai teknologi tampilan, Sony adalah menggunakan LCD dengan tech Triluminous milik mereka, yang berarti panel memiliki gamut warna yang lebih luas dan dapat memvisualisasikan lebih luas berbagai warna daripada LCD biasa). Tampilan digerakkan oleh mesin X-realitas Sony yang meningkatkan kontras dan warna foto dan video di galeri.


Kami pikir ini adil untuk mengatakan bahwa Sony dipaku layar dalam Xperia X kompak. Ini tentang sebaik LCD bisa dengan top-notch kecerahan, kontras tinggi, dan visibilitas yang luar biasa di luar ruangan.


Sony Xperia X kompak memiliki baterai 700mAh 2, gemuk kekuasaan dengan layar kecil dan efisien processor. Itu tidak mengecewakan dengan rating ketahanan 73 jam. Itu berarti bahwa X kompak akan mampu pergi selama tiga hari penuh pada biaya jika Anda melakukan jam panggilan, web browsing dan menonton video per hari.


Rincian ini - dalam baterai kami uji Sony Xperia X kompak mampu terakhir 14 jam terus-menerus menelepon, 11 dan setengah jam dari browsing web dan hanya di bawah 10 jam menonton video. Pasangan angka-angka dengan waktu siaga mengesankan dan Anda punya daya tahan baterai yang sangat baik.


Di sisi perangkat lunak Sony Xperia X kompak yang datang dengan dukungan untuk Qnovo adaptif pengisian, yang meminimalkan kerusakan sel baterai dengan pemantauan dan menyesuaikan pengisian parameter secara real time.

Oppo R1C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar