Kamis, 08 Desember 2016

Daftar Harga HP Samsung Galaxy



Dari iLuv, kami menerima dua kasus untuk evaluasi: Aurora gelombang dan Gelato. Yang pertama adalah kulit sederhana silikon dengan grid belakang yang bersinar dalam gelap. Dalam hal cakupan tubuh, kasus hidup sampai apa yang kami mencari, tetapi membuat sebuah desain melibatkan tingkat kesulitan yang rendah. 


Seperti yang kita sudah sering ditemukan dengan kasus gaya ini di masa lalu, tepi vertikal dapat menarik dari badan telepon lebih mudah daripada dengan kasus lain, memungkinkan debu dan partikel lainnya untuk mendapatkan di bawah. Gelato, di sisi lain, adalah kasus TPU dengan pola kotak-kotak yang menarik di bagian belakang. Ini terlihat dan terasa cukup bagus, tapi bibir 0.33-milimeter terlalu pendek.


Puitis di atmosfer adalah kasus tipis terbuat dari plastik polikarbonat dual-dibentuk dan TPU. Bahan lembut cincin tepi depan untuk membuat bibir kecil, dan ia juga berjalan atas istirahat antena di bagian belakang telepon. Sementara kasus transparan ini awalnya tampaknya seperti pilihan yang bagus untuk orang-orang yang menginginkan pelindung ramping tetapi masih ingin memamerkan iPhone mereka, itu jatuh pendek karena tombol pelindung yang memerlukan terlalu banyak gaya untuk menekan.


Macally dikirim kita segelintir kasus yang berbeda, tapi dua dari mereka yang kita tidak bisa merekomendasikan gaya. Kasus Logam Snap-On dan pelindung Frame fleksibel datang dalam berbagai warna, tetapi yang pertama adalah sebuah shell dan yang kedua adalah bumper yang melindungi tepi tapi daun scratchable kembali terkena.

Daftar Harga HP Asus

Kasus pelindung tahan lama, sebaliknya, menawarkan perlindungan yang lebih menyeluruh, tapi sayangnya tidak desain asli. Kulit kombinasi TPU dan bingkai plastik keras, kasus ini tampak seperti jenis armadillo dari belakang. Kita sudah melihat setidaknya satu perusahaan lain yang menawarkan kasus yang sama, dan kita tidak terkesan dengan kasus yang agresif terlihat baik.

Daftar Harga HP Samsung Galaxy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar