Jumat, 09 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 3 Max



Kami punya harapan yang tinggi untuk Spigen Capella, yang tersedia dalam beberapa warna. Setup yang sangat mirip dengan CandyShell, dengan karet di dalamnya dan plastik di luar. Perbedaan besar, dan alasan kami gembira tentang hal ini, adalah jauh lebih ramping, mengukur tentang 2 mm tipis dari depan ke belakang. 


Ini adalah sebagian karena bibir kecil, setengah-milimeter di seluruh layar. Salah satu editor kami mencintai cara merasa kasus sedikit kurva, membandingkannya dengan iPhone 3G. Menilai oleh umpan balik kami sudah melihatnya dari pembaca dan Amazon pengulas, banyak orang tidak suka yang membentuk sebanyak yang kita lakukan.


Meskipun Capella tidak sedalam CandyShell, itu adalah sedikit lebih tinggi, dan sekitar 3 mm lebih luas. Lebar ini berakhir menjadi bermasalah karena dua alasan, satu di kedua tepi. Sisi kiri iPhone, saklar jauh lebih sulit untuk beralih, karena itu sangat tersembunyi di dalam perbatasan karet; Jika Anda tidak memiliki kuku untuk berbicara tentang, bergerak bolak akan sulit. 


Di sisi lain, Sleep/Wake tombol membutuhkan jumlah yang mengejutkan tekanan untuk mengaktifkan. Jika Anda bersedia untuk berurusan dengan kelemahan mereka, Capella ini jika tidak layak dipertimbangkan sebagai alternatif CandyShell.


Dengan kasus revolusi, puitis adalah mencari untuk bersaing dengan perusahaan-perusahaan seperti OtterBox pada harga yang jauh lebih rendah. Kasus dimulai dengan bingkai plastik yang terkunci ke depan iPhone; selembar plastik jelas melindungi layar sementara meninggalkan sensor di bagian atas dan ID menyentuh tombol di bagian bawah yang terkena. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar