Selasa, 20 Desember 2016

Harga Oppo R7



Apple iPhone 7 Plus adalah best-seller dari hari pertama. Hari ini, beberapa bulan setelah peluncuran, telepon adalah masih di belakang urutan, sehingga Apple pasti punya sesuatu yang tepat. Tes kami membuktikan tidak hanya pemasaran yang mengemudi penjualan ini, tetapi perusahaan pemasaran kecakapan tidak bisa disangkal.


Masa depan tampak cerah untuk iPhone baru dan Apple tidak ada perlu khawatir. Tahun depan adalah ulang tahun kesepuluh iPhone, jadi kami yakin kami akan diperlakukan dengan lain sepasang kompetisi menghancurkan smartphone. Sampai saat itu, iPhone 7 Plus adalah iPhone terbaik belum. Waktu untuk upgrade?


Redmis, Redmis di mana-mana. Xiaomi Redmi 4 Prime adalah top-specced salah satu generasi keempat, yang sejauh ini terdiri dari tiga ponsel (ingat, Redmi 4 dan 4a diumumkan bersama Perdana 4). Itu mungkin baik berubah meskipun jika keluarga Redmi 3 adalah indikasi - total 5 model selama 8 bulan antara bulan Januari sampai Agustus tahun ini, dan itu bahkan tidak menghitung lineup Redmi catatan.


Berbicara tentang catatan Redmi, mungkin layak disebut mana polos bebas - catatan Redmis duduk di barisan perusahaan - 'ultra terjangkau compacts' mungkin cukup singkat namun akurat ringkasan.


Dan ketika Anda mendengar ultra terjangkau Anda berpikir low-end Mediatek chipset, low-res tampilan dan membangun plastik, mungkin. Tidak ada orang berlaku. Sebaliknya, Anda mendapatkan 14nm efisien Snapdragon 625 chipset dan FullHD 5-inch layar dalam tubuh logam premium. Semua ini setara dengan $130!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar