Selasa, 20 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy J7 (2016)



Rentang dinamis sekali lagi mengesankan, dan framerate cukup stabil. Menangkap audio mono, namun, telah menjadi titik sakit untuk iPhone video selama bertahun-tahun sekarang dan tidak ada yang berubah di sini. Kami menghargai kualitas suara.


Kamera tele menawarkan menangkap kemampuan - all the way sampai 4 K pada 30 fps video sama. Dalam cahaya yang baik, kamera tele sesuai yang utama dalam kualitas video. Tingkat detail tinggi; mengasah seimbang, dan rentang dinamis hampir selebar pada kamera utama, yang mengesankan mengingat ukuran sensor yang lebih kecil.


IOS Apple meluncurkan 10 Juni lalu. Sebagai bagian dari update baru, Apple halus layar kunci dan rumah, pemberitahuan dan kontrol pusat, 3D sentuhan pengalaman, Siri, dan peningkatan sistem apps.


Sejak awal, pengalaman pengguna iOS telah berhasil berputar di sekitar beberapa premis dasar yang siapa pun dapat mengambil dengan cepat, dan iOS tidak membawa perubahan arah itu.


Pertama - homescreen. Semua aplikasi pergi ke sana, dan Anda dapat mengelompokkan mereka dalam folder. Ada tidak ada widget pada layar utama; ada tidak terpisah app laci baik tidak seperti Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar