Selasa, 20 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy S7 Active



Kebanyakan pembuat sudah tampaknya menganggap ponsel dengan 5"-5.2" cukup kompak dan it's sangat sulit untuk menemukan kapal kelas spesifikasi di ponsel yang memiliki layar di bawah 5 "-membuat kompak klub yang sangat eksklusif.


Tentu saja, sebuah ponsel yang lebih kecil memiliki kekurangan - itu bisa menjadi langsing dengan baterai bertubuh kecil atau memiliki baterai lebih besar dengan mengorbankan tubuh lebih tebal. Dengan ketebalan sentimeter Sony Xperia X kompak kedua jenis telepon kecil - dan semua yang lebih baik untuk itu.


Namun Sony telah berhasil menyelinap adil sedikit unggulan bakat ke telepon ini lebih kecil seperti kamera terkemuka dan teknologi tampilan terbaik serta sebuah fingerprint reader.


Sony tidak pergi gila di berkembang tampak dari Xperia X kompak. Ini adalah telepon persegi sederhana dengan tubuh plastik dan tombol masuk akal dan lokasi port. Beberapa mungkin mengejek bahwa X kompak tidak berbagi premi ALKALEIDO paduan Xperia XZ tetapi X kompak membuat untuk itu dengan pilihan beberapa pekerjaan luar biasa cat (favorit kami menjadi kabut biru kita meninjau).


Kami telah menyentuh tentang hal ini, tapi Sony Xperia X kompak adalah jauh dari telepon ramping di 9,5 mm. Ketebalan ditambahkan datang dengan dua manfaat - merumahkan 2 besar, baterai 700mAh, dan 23MP kamera duduk datar di bagian belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar