Selasa, 20 Desember 2016

Harga Asus Zenfone C



Apple melakukan pekerjaan yang baik penyulingan antarmuka, dan ada cukup fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna tanpa rumit itu. Anda mungkin tidak menggunakan beberapa dari mereka, dan Anda masih akan mendapatkan pengalaman iOS dalam keindahan penuh. 


Tetapi jika Anda melakukannya, Anda mungkin akan lebih mudah untuk hanya kekuatan tekan pada sesuatu atau meminta Siri melakukan hal-hal bukan Anda. Tidak ada yang inovatif, tapi itu adalah sebuah langkah maju.


Apple telah dilengkapi 7 dan 7 ditambah dengan perpaduan A10 generasi baru iPhone chip. Ini memiliki quad-core CPU, yang pertama untuk iPhone, dengan dua Core kinerja tinggi yang berjalan pada 2,34 GHz dan dua yang hemat daya. Kinerja tinggi yang menjalankan sekitar 40% lebih cepat daripada A9 chip dan dua kali lebih cepat daripada A8.


Ada GPU baru dalam juga. Ini adalah satu enam-core dan 50% lebih cepat dari A9's GPU dan menarik hanya 66% dari kekuatan.Akhirnya, iPhone 7 menggunakan 2GB RAM, sementara iPhone 7 Plus akan menawarkan 3GB.


Apel membuat yakin itu telah menempatkan hal cukup baru untuk membuat iPhone pembelian menarik dan upgrade yang layak. Garis orang dan saham kehabisan membuktikan bahwa. Orang yang membeli Plus model, banyak orang yang memilih untuk program upgrade iPhone baru, terlalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar