Jumat, 09 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A5



6S Alixo Trent baru tidak selalu terjadi tercantik di sekitar, tapi ini adalah salah satu desain yang lebih asli yang kami temui dalam tumpukan. Kasus ini dua potong terdiri dari bingkai depan (hitam dan putih-berbingkai versi disertakan dalam paket) dan silicone karet dan plastik kembali. 


Anda hanya mengambil telepon ke pilihan bingkai dan kemudian menyisipkannya ke bagian belakang, yang mencakup port flip-terbuka pelindung. Jumlah perlindungan model ini menawarkan harga mengesankan, karena termasuk built-in layar film dan sentuhan ID cakupan. 


Tapi yang kedua ternyata menjadi kelemahan Alixo 6S: meskipun sensor sidik jari bekerja dengan bahan tipis atas itu, kami menemukan itu menjadi kurang dapat diandalkan, memerlukan lebih banyak usaha untuk membuka perangkat.


Marblue's ToughTek adalah kasus karet silikon tebal yang datang dengan layar pelindung. Sementara kita tidak meragukan hal ini akan mampu mentolerir beberapa tetes signifikan, ToughTek sangat besar — 3 inci lebar, 5.8 inci tinggi dan 0.6 inci mendalam — dan sangat sulit untuk masuk dan keluar dari kantong-kantong ketat karena bahan grippy. Itu tidak mungkin menjadi pilihan yang buruk jika Anda sedang menyerahkan iPhone 6 untuk anak-anak.


Elite, juga dari Marblue, mengambil inspirasi dari CandyShell, sementara menggabungkan Aztec-seperti pola. Lapisan plastik dan karet berpotongan garis horisontal dan vertikal, dengan kedua bahan mencuat di atas plastik keras. Bagian paling menarik dari kasus ini adalah sepasang pegunungan inci panjang, satu di kedua sisi. Mereka dibuat untuk bekerja dengan array aksesoris, termasuk klip sabuk. Kita akan tetap mengawasi keluar untuk aksesori ini, dan kita akan melihat apakah mereka meningkatkan nilai kasus.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar