Selasa, 20 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Sol 4G



Sisa daftar fitur terdiri dari satu LED flash dan sensor RGBC-IR - yang RedGreenBlueClear-inframerah yang akan membantu menentukan tepat white balance kamera. Kesan kita adalah bahwa sensor RGBC-IR melakukan pekerjaan yang baik memilih keseimbangan putih yang terlihat alami dalam cahaya yang baik tetapi menderita sedikit dalam cahaya rendah, memilih untuk melihat pendingin yang masih tidak realistis.


Sony Xperia X kompak menyajikan gambar rinci, terutama dalam cahaya yang baik. Tidak ada apapun ponsel dalam rangkaian yang mendekati tingkat detail dari 23MP sensor. Warna ramai dan rentang dinamis baik secara keseluruhan.


Seperti dengan semua smartphone Xperia lainnya dengan sensor kamera ini, Xperia X kompak foto tidak terlihat panas pada 1:1 pembesaran karena pengolahan tangan berat. Ada banyak gangguan digital yang terlihat, juga, bahkan di cahaya yang baik.


Kamera selfie adalah langkah kembali dari Xperia X - bukan penembak 13MP kita mendapatkan 5MP satu. Namun, itu melakukan pekerjaan baik-baik saja dan telah sangat luas bidang pandang (22mm).


Dalam apa yang kemungkinan sebuah keputusan bisnis yang lebih dari apa pun, Sony telah menyangkal Xperia X kompak 4K rekaman video dan telepon menangkap klip 1080p hanya dengan pilihan 30fps dan 60fps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar