Jumat, 09 Desember 2016

Harga Lenovo A6000 Plus



Beberapa kasus produsen aktif memperingatkan bahwa produk mereka tidak menawarkan perlindungan drop, tetapi hanya seperti sebuah pesan muncul di Amazon daftar untuk Maxboost's cair kulit. Sangat tipis, kasus transparan-TPU ini hampir tidak menambahkan massal ke handset, bahkan bibir pelindung. 


Hal ini lebih baik daripada sebuah shell karena menawarkan perlindungan tombol dan potongan untuk pelabuhan, bahkan jika mereka cukup ketat. Tetapi dengan demikian peringatan dari pembuat kasus itu sendiri, kami tidak merekomendasikan kulit cair untuk kebanyakan orang. Jika Anda akan menggunakan sebuah kasus, Anda harus menggunakan sesuatu yang akan berdiri untuk drop.

                     
Maxboost's Crystal bantal dan i-Blason Halo seri hampir identik satu sama lain dan benar-benar mungkin tweak kecil pada desain referensi yang sama. Keduanya memiliki karet frame-seri Halo menawarkan enam warna, ditambah jelas — dengan backplates plastik transparan. Kasus Maxboost tepi lebih kuadrat-off, sementara i-Blason bulat.


Keduanya menawarkan cakupan tubuh yang baik dan tombol-tombol yang responsif, tapi bibir sekitar layar hampir tidak ada, terutama pada seri Halo. Menggabungkan dengan kecenderungan untuk kasus plastik bening untuk menggaruk dan untuk mengekspos debu terperangkap di bawah, dan kasus-kasus ini tidak top picks.


Serial HyperPro Maxboost adalah untuk semua maksud dan tujuan versi tebal Incipio NGP. Tersedia hanya dalam hitam, menggunakan dua lapisan TPU untuk melindungi iPhone, dan mengukur 10.2 mm tebal; Hal ini juga lebih luas dan lebih tinggi daripada memilih kami. Tombol tekan baik dan itu termasuk bibir pelindung, tetapi kita dapat menemukan ada manfaat nyata untuk kasus ini atas NGP, selain tabungan dari hanya beberapa dolar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar