Jumat, 09 Desember 2016

Harga Oppo R9



Karet dan plastik tubuh yang sesuai di belakang, menggigit ke tempatnya dengan bagian depan. Semuanya terasa cukup kokoh, klik tombol juga, dan flap melalui port kilat adalah sedikit bagus perlindungan ekstra.Karet ini sangat membantu sekali karena dapat melindungi handpone dari goresan dan benturan saat pemakaian,jadi kita tidak khawatir dalam menggunakan handpone ini.


Supcase's Unicorn kumbang Pro sarung menawarkan proposisi yang serupa. Perbedaan terbesar antara model ini dan Revolusi adalah bahwa ia datang dengan sarung sabuk plastik. Setelah kira-kira dimensi yang sama seperti kasus puitis, model ini memerlukan instalasi yang cukup banyak yang sama. 


Hal ini menambah beberapa lipatan untuk cakupan, yaitu switch samping dan pelabuhan headphone Selain pelabuhan Petir. Sementara itu benar-benar padat-merasa kasus, kita segera menelepon perusahaan klaim debu-bukti konstruksi dipertanyakan, saat meninggalkan bukaan untuk debu untuk masuk, termasuk pembicara sepenuhnya terkena. Saat ini, pengguna Amazon umumnya suka itu, dengan 127 Review dan rating bintang-4.1 (dari lima), tapi kami telah melihat cukup beberapa bintang tiga dan empat ulasan tamu.


Pendatang baru relatif Supcase memiliki sejumlah kasus iPhone 6, pada kenyataannya, sebagian besar yang merupakan bagian dari keluarga "Unicorn Beetle". Kasus pelindung lapis baja Slim adalah banyak seperti kasus perkotaan Armor gigi karena merupakan pelindung, tapi desain lebih spesifik, berarti itu mungkin tidak akan menarik untuk petak lebar yang sama dari orang-orang sebagai sesuatu yang sedikit lebih generik.


Kasus plastik dan karet merasa kokoh dan memiliki beberapa tombol clickiest apapun kita diuji. Untuk bibir, hal ini hanya sekitar 0.5 mm, sehingga lebih kecil daripada yang kita ingin, dan kasus tidak membuat mil-spec klaim. Jika Anda menyukai tampilan, bukanlah pilihan yang buruk sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar