Selasa, 20 Desember 2016

Harga Lenovo Vibe P1m



Xperia X kompak mendukung Qualcomm cepat biaya 3.0 (dan surut 2.0) berarti dapat mengisi ulang hampir 70% dari baterai hanya dalam 30 menit pada pengisi daya yang didukung. Anda juga dapat meningkatkan baterai runtime jika Anda menggunakan fitur saver Sony Stamina mode baterai.


Dalam hal kualitas audio output, Sony Xperia X kompak melakukan sangat di bagian aktif amplifier eksternal tes kualitas audio kami. Output yang smartphone adalah bersih dan dengan kenyaringan diatas rata-rata.


Memasukkan sepasang headphone merobohkan volume dan menambahkan beberapa distorsi intermodulation. Kualitas stereo memburuk agak terlalu tapi tetap baik, tapi secara keseluruhan kinerja hanya rata-rata pada kesempatan ini.


Kami biasanya adalah penggemar besar dari speaker stereo menghadap ke depan, namun yang pada Xperia X kompak hanya terpuji pada penempatan mereka. Mereka tidak sangat keras dan tidak melakukan mereka menunjukkan apapun kualitas suara yang sangat tinggi.


Sony Xperia X kompak menggunakan kamera yang sama sebagai rekan-rekan lebih besar - yaitu Sony 22.8MP IMX300 sensor ditambah dengan optik yang sangat luas 24 mm bidang pandang dan aperture terhormat dari f/2.0. Autofocus laser-dibantu, dan Xperia X kompak juga memiliki Sony prediktif autofocus sehingga akan melacak beberapa mata pelajaran yang sedikit bergerak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar