Jumat, 09 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy Note 7



Supcase juga menjual hibrida jelas Bumper kasus, yang menggabungkan backplate jelas-plastik dengan TPU bumper. Kembali polikarbonat itu tidak akan menyerap banyak kejutan sebagai perbatasan karet tebal, tetapi itu adalah cara yang baik untuk memamerkan Apple Desain.


Dalam versi sebelumnya dari panduan ini, kami bernama perlindungan Logitech's [+] sebagai pelindung lebih memilih. Ini memiliki desain yang sangat mirip, dengan manfaat matte finish dan tertanam magnet yang memungkinkan untuk terhubung ke Mount aksesoris. Sayangnya Logitech telah mengkonfirmasi bahwa itu adalah tidak lagi menjual kasus, yang saat ini pada izin di Best Buy.


Ada kasus yang kita diuji diatur dengan cara yang sama seperti Maxboost's DuraShield seri (sekarang bernama DuraSLIM). Seperti banyak model lain, menggunakan karet dan komponen plastik, tetapi di sini karet bumper yang membungkus di sekitar perbatasan iPhone dan plastik terkunci di tempat lebih dari itu saat meliput belakang handset. 


Meskipun desain yang tidak biasa- atau mungkin karena itu — kasus menawarkan perlindungan yang unggul dibandingkan dengan banyak orang lain yang telah kita lihat. Termasuk 1-mm bibir, ditambah pembicara, dan perlindungan petir-port.


Ini juga pengalihan Port audio ke depan, berarti suara datang pada Anda, bukannya turun; Desain tidak memiliki dampak pada kualitas audio, untungnya. Adapun pelabuhan petir, tetap dilindungi di bawah tab karet yang Anda dapat flip keluar ketika Anda memerlukan akses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar