Jumat, 09 Desember 2016

Harga Asus Zenfone 6



Salah satu hanya beberapa slider-gaya kasus luar sana, Maxboost's Vibrance seri menawarkan membangun berbeda dari sebagian besar kasus kita diuji. Kasus plastik keras, ia membagi menjadi dua bagian, keduanya dilapisi dengan kain yang lembut sepanjang belakang yang dimaksudkan untuk mencegah kerusakan selama instalasi dan penghapusan.


Bukannya mendorong telepon ke dalam kasus, Anda tarik topi bawah, geser telepon ke atas, dan kemudian mendorong potongan kembali bersama-sama. Seperti dengan pelabuhan STM, jenis desain memungkinkan Anda untuk menyimpan iPhone benar-benar dilindungi sebagian besar waktu, dan colokkan ke dermaga bila diperlukan. 


Bibir agak pendek, meskipun, dan menarik off Vibrance di bawah topi lebih sulit daripada membuka pelabuhan di bawah flip. Maxboost juga menawarkan hanya satu pilihan warna, salmon dengan topi emas, yang mungkin tidak menarik bagi banyak orang seperti warna yang lebih mendasar akan.


Jika Anda menemukan CandyShell untuk menjadi terlalu besar, Anda tidak akan terkesan dengan titik di MightyShell, yang hanya tersedia dalam varian hitam, jeruk, ungu, merah muda, dan jelas. Model ini memiliki beberapa perbedaan penting. Pertama adalah lapisan tambahan bahan TPU yang membantu menyerap kejutan untuk tingkat yang lebih besar; ia menambahkan 2 mm lebar dan tinggi, serta 0.5 mm ketebalan kasus. 


Setitik mengklaim bahwa desain baru ini akan "double MIL-STD - 810G drop uji standar", tetapi kami tidak dapat mengatakan apakah artinya kasus diuji untuk bertahan tetes dari dua kali sebagai tinggi atau itu berarti kasus dapat mentolerir tetes 4-kaki standar dua kali sebagai banyak kali. Salah satu aspek dari kasus kami sangat menghargai adalah eksterior plastik keras, yang matte bukan mengkilap, sehingga ia tidak akan menampilkan goresan hampir mudah CandyShell standar. Untuk harga, kami mengharapkan lebih dari sekedar klaim perlindungan drop yang lebih baik; keadaan di mana hal ini akan bertahan hidup tetapi tidak CandyShell juga ambigu untuk membenarkan biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar