Kamis, 08 Desember 2016

Harga Advan Vandroid X7



Kami mengambil masalah dengan dua lubang kecil, persegi panjang di belakang kasus — sekitar seperempat dari jalan dari bagian atas atau bawah, masing-masing, mereka hanya mengekspos bagian dari logo dan atas setengah dari "Telepon" di iPhone label. Ini adalah keputusan desain aneh pada kasus jika tidak mengesankan. Di sisi lain, model ini dilengkapi dengan layar film, sedangkan kebanyakan kasus iPhone tidak hari ini.


Tech21 di seluruh produk kami didasarkan pada D3O, menggunakan bahan yang berlisensi perusahaan dalam setiap salah satu kasus yang. Kebanyakan hadir di dalam perbatasan wilayah Tech21 kasus, bahan oranye cerah seharusnya tetap lembut ketika di rest tetapi secara otomatis mengeras pada dampak, menghilangkan kekuatan dan akhirnya mencegah kerusakan ke telepon Anda. Perusahaan yang benar-benar suka memamerkan barang-barang; masing-masing dengan kasus-kasus ini setidaknya tembus, jika tidak transparan, di sekitar tepi.


Dari Tech21, kami menguji klasik Shell, Shell menutupi klasik, dan klasik Shell Flip. Yang pertama adalah yang paling dasar, mengkilap TPU kulit yang lebih luas daripada NGP, berkat lapisan D3O. Kami ingin melihat bibir lebih besar daripada kasus ini menawarkan, dan tombol-tombol yang sedikit squishier daripada kita umumnya lebih memilih.


Sampul Shell klasik terus frame yang sama tetapi menggantikan TPU belakang dengan piring plastik keras, dan memiliki sampul terlampir untuk melindungi layar iPhone. Segala sesuatu yang lain bekerja sama dengan model standar, dan tutup memiliki potongan atas lubang suara sehingga Anda dapat berbicara di telepon dengan itu ditutup. Flip Shell klasik adalah pada dasarnya sama, hanya bukan plastik kasus ini memiliki merasa kulit (tampaknya menjadi barang-barang palsu), dan tutup datang dari bawah bukan sisi. 


Kami menemukan bahwa tutup mendapatkan dalam cara yang lebih dari mereka membantu, sehingga tak satu pun dari model ini tertutup menggairahkan kita, dan tombol lembut dan tubuh yang lebih luas dari Shell klasik mencegah dari mendapatkan rekomendasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar