Jumat, 09 Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A8 Duos



Antara ultrathin kasus, Shumuri's RAMPING terlihat dan terasa sangat mirip dengan Caudabe's The kerudung XT, ke kurangnya kerudung standar perlindungan layar bibir. Tapi itu juga hilang kedua model Kerudung lensa kamera pelindung. Sama berlaku untuk kasus menghancurkan-bukti ultra-tipis Monoprice's (dalam jelas embun beku, es biru, dan asap) dan Totallee di The syal (untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus).


Power Support Air jaket dan SwitchEasy's telanjang (untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus) glossy plastik kasus-kasus yang sedikit lebih tebal daripada Caudabe's The kerudung. Mantan menyediakan cakupan yang baik sepanjang tepi bagian bawah telepon tetapi memiliki hanya sangat sedikit pun dari Bibir layar-perlindungan. Yang terakhir ini memiliki tidak.


Amzer's Crusta mungkin tidak tampak seperti nilai yang besar di $35 (iPhone 6) atau $45 (iPhone 6 Plus) pada ini menulis, tetapi paket yang mencakup lebih dari hanya kasus dasar. Kasus itu sendiri menggunakan dua potong desain snap-bersama-sama dengan bumper karet dan segelas kembali yang memungkinkan iPhone belakang menunjukkan melalui. 

Oppo R9 Plus

Kaca mungkin tidak menunjukkan goresan sebagai mudah sebagai kasus serupa yang telah kita lihat dengan plastik kembali, tapi Anda masih akan melihat setiap debu, rambut, atau partikel lainnya yang mendapatkan di bawah kaca. Amzer termasuk sepotong kaca untuk melindungi layar telepon kedua. Kasus berakhir menjadi bulkier dari kita lebih suka-versi iPhone 6 adalah 14.4 mm tebal, termasuk telepon- tapi itu adalah salah satu kasus yang lebih baik kami sudah melihatnya dari Amzer, sebuah perusahaan yang dikenal untuk aksesoris murah, mencolok.

Samsung Galaxy S7

NewerTech dikenal lebih untuk aksesoris komputer daripada smartphone Pengaya, tetapi perusahaan menawarkan baris kasus yang disebut NuGuard KX (untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus). Dibuat lebih untuk drop perlindungan dari sleekness, NuGuard KX menggabungkan lapisan tebal gel bahan yang menyerap dan merata mendistribusikan guncangan. Kasus ini cukup besar, namun membuka di belakang kasus untuk telepon logo Apple benar-benar mengurangi dari keseluruhan tingkat perlindungan. Kami lebih suka NGP.

Samsung Galaxy A8 Duos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar